Minggu, 28 November 2010

My 1st Bag Cake for Ms. Lenny B'Day

Ini kerjaan sabtu kemarin. Bisa dikatakan ini project mati gaya...hehe..Gimana enggak, pesennya hari jumat siang untuk sabtu sore.. Tapi nekat aja dikerjain, sekalian biar bisa belajar bikin bag cake yang udah lama diimpikan.So, this is ny very very first bag cake and also 3D cake.

Rencana sih baking kue hari jumat malam, cm karena abis pergi seharian dan malam udah kecapean, akhirnya mutusin untuk kerjain besok paginya.. Bangun jam 04.30, mulai baking sambil bikin figurin dikit2. Dan selesai2nya sekitar jam 10.30. Huaaah.... mayan juga lho... capek plus pegel2 tapi mayan puas dengan hasilnya, meskipun masih belum maksimal.

Ini hasil keseluruhannya...



Ada figurin si b'day girlnya... pas banget lagi yang ultah pake baju sama dengan figurinnya... maaf ya k'lenny... figurinnya masih lom sama persis, soalnya pertama kali bikin figurin orang....:p. Selain orang, ada juga lisptick, bedak, eyeshadow and mini cake (tempat lilin).

Next time kalo ada yang order mau lebih bagus lagi (mudah2an ada yang tergerak lagi tuk order...Amin!!! )..hehe... Basecake pake choco cake.

Tq K'Lenny buat orderannya.. Happy B'day... :-)

Tidak ada komentar: