Kamis, 21 Oktober 2010

Strawberry Mousse Puding Cake

Ada rencana mau nengokin tante yang lagi sakit jauh disana..hehehe.. Tj. Priuk doank sih, tapi kan jauh dari Kapuk,wkwkwk... Langsung kepikiran pengen bawain sesuatu buat tante, karena emang ga ada pantangan makanan juga, jadi berniat bikinin kue or something like that-lah...:p.

Muncul ide untuk membuat sesuatu yang seger, langsung deh jatuh pilihan ke sederatan resep yang udah aku koleksi dan belum sempet dipraktekin. Dan seperti biasa, resepnya dari dapurnya Ibu Tio (hehe... thx mba Susi), karena memang banyak banget resep2 yang aku ambil dari blog blio karena bahan2nya gampang dicari.

And this is it... Strawberry Mousse Layer Puding Cake..



Mousse puding yang lembut dengan cake didalamnya, ditambah lagi dengan fresh strawberry and kiwi membuat penganan ini yummmy bangetss.....hehe... narziz.com

Yang emang kenyataan gitu sih, yang makan juga pada comment 'enak' hihihi...
Kalo ga percaya, yuk diorder.....hahaha.. teteuup yah... biar ga penasaran dengan rasanya... :p

Selain ukuran besar, aku juga buat mousse puding ini kedalam cup2 kecil, karena sebenarnya 1 resepnya untuk 1 loyang ukuran 20cm, tapi aku buatnya diloyang 18cm sehingga ada lebihnya.

Untuk penampakan didalam cup cukup manis juga...hehe... ni dia penampakannya...



Akhirnya 1 PR lagi sudah dikerjakan...:-)
Oia... untuk hasil jepretannya kurang bagus, soalnya difotonya pake kamera hape. Ada camdig tapi pas pake buat foto loyang gede, malah jatooh and ga bisa nyala lagi...hikksss.... Untungnya sekarang dah bener lagi... Praise God... :-)

Tidak ada komentar: