Kamis, 21 Oktober 2010

Strawberry Mousse Puding Cake for Ms Vivi

Ini orderan dari Ms. Vivi, teman sepelayanan di sekolah minggu gereja. Ordernya 2 buah cake, trus mintanya yang cukup untuk 50 org sama 20 orang buat dibagi-bagi ke guru2 sekolah minggu sama pengerja ibadah raya pas selesai kebaktian hari minggu tanggal 15 Agust'10 kemarin (ultahnya sih tgl 13 Agust). Trus, maunya cake puding kaya' yang pernah aku bawa pas ultah bulan maret yang lalu.

Langsung inget sama Strawberry Mousse Puding Cake yang belum lama ini aku bikin untuk dibawa ke rumah tante. Trus aku tawarin ke blio, kalo yang ini dihias pake fresh strawberry dan kiwi. Langsung deh dia ngiler kata Strawberry, cm pada saat itu aku belum fix-in mau size brp dan pricenya berapa karena mesti bertapa dulu..hehe.. lebay...

Sampe dirumah langsung muter otak...haha... plus discuss sama hubby, sekalian itung2an... Akhirnya mutusin untuk memberanikan diri membuat puding cake bentuk kotak, yang sedang ukuran 22x22cm, sedangkan yang gede ukuran 30x30cm. SMS ke ybs, dan blio ok.

Sekarang tinggal mikir gimana mo ngebentuk kotak dengan mika, yupppps.. jalan satu2nya ya nanya ke millis lagi, dan Puji Tuhan dapat pengarahan yang super duper jelas dari mba Ina Larizz (thx mba Ina). Dan dengan bantuan my lovely hubby, 2 kotak dari mikapun jadi..hehe....

Membuat puding cake dengan bentuk kotak bener2 perjuangan yang luar biasa, tapi ini jadi pengalaman dan pelajaran yang sangat berharga. Jadi kedepannya udah tau harus siapin apa aja kalo mau buat puding pake mika bentuk kotak..ckckck..

Ini puding cake dengan ukuran 22x22cm



Sedangkan yang satu ini ukurannya yang lebih gede 30x30cm



Selesai kebaktian langsung dibagi, dan tentunya aku juga kebagian hehe.. tapi sayang lupa difoto potongan puding cakenya ,hikss... Semua commentnya 'enak, pudingnya lembut banget, kue didalamnya juga enak'... hahaha.. senengnya.. :-)

Thx K' Vivi udah mau order di Vera...

Tidak ada komentar: