Kamis, 21 Oktober 2010

American Risoles

Semenjak liat resep American Risoles (Amris). jadi pengen bikin sendiri karena keliatannya gampang. Trus sabtu kemarin pas belanja ke C4 sekalian liat2 smoked beef sama tepung panir.

Nah hari ini kesampaian deh tu bikinnya. Pagi2 langsung siap2in bahan trus mulai bikin mulai dari kulitnya sambil rebus telur. Tapi bikinnya 1/2 resep doank takut kebanyakan, soalnya baru nyoba.

Terjadi beberapa kegagalan, ada yang kebuka gulunganya, ada yang tepung panirnya ga nempel. Tapiiiiii.... ada juga yang lumayan berhasil lho...hehe... Dan yang berhasil sempet didokumentasikan... Gimana ?? ok juga kan... narsis.com...



Untuk tahap percobaan ini kulitnya cuma jadi 8 buah, sedangkan untuk isiannya berlebih :-). Langsung dibagi2 ke mertua, ipar dan tentunya nyisihin buat hubby yang lagi di toko. Rasanya okeh.. cm koq rada assyiin yaaah.. tapi kata hubby via sms "Mami, risolesnya enak bgt, kaya' risoles restoran mahal.."..wakakakaka... jadi tersandung neehh.. eh tersanjung deh..

Untuk kekeliruan2nya udah aku tanya via milis NCC, dan emang pada okeh deh para anggota milisnya,, banyak yang respon, akhirnya kutau deh letak kesalahannya dimana... Next time pengen bikin lagi aaaahhhh... :-)

Tidak ada komentar: